Monday, March 13, 2006

HWRAAAAAAAGH!!!!!!

gue tau sih ini pertama kalinya gue curhat. and seharusnya pake basa-basi dulu. tapi gak sempet. keburu mahal soalnya gue di warnet.

GUE BINGUNG AMA MANUSIA!!!! AMA RAS GUE SENDIRI!!!!

jadi intinya, gue ada masalah sama, sebut aja Melati (kayak nama samaran buat cewek yang diperkosa yak??). udah lumayan lama sih ni masalah muncil and terus-menerus membuat gue menumpuk dosa karena gak tahan buat nggak ngomongin dia. sumpah, panasnya neraka udah kebayang tuh ama gue! masalahnya simpel, dia ngebo'ongin gue, tapi menimpakan kesalahan dia itu ke gue. pokoknya kalo di sinetron2, kesannya gue si nia ramadhani dan dia tuh si revalina. tentu saja dalam konteks sinetron bawang merah dan bawang putih ya...

hari minggu kemaren, setelah diawal insiden dia (melati-red) mau bunuh diri gara2 kaos yang salah sablon dan film yang lupa dibawa (jangan tanya maksudnya apa. panjang. pokoknya inti masalahnya dari situ ), gue terjebak dalam forum curhat-curhatan kelas gue. dengan dia sebagai pemeran protagonisnya, tentu.

gue yang udah gak peduli dia mau ngapain (in fact, gue bakal nyorakin dia kalo dia beneran bunuh diri. wong lantai 3 sekolah gue kan pendek banget. kalo lo loncat dari situ paling parah juga keluar biaya 20 rebu buat bayar tukang pijit gara2 kaki lo keseleo) sudah memilih untuk berada di dalam aula saja, ngebantuin dekor buat drama kelas gue. kita di dalem asik ketawa2 dan memberikan komentar sinis pada si melati (jahat banget ya??). oohhh...kita sungguh menikmati saat2 itu.

sampai gue merasa lapar dan mengambil lontong yang ngangur. berniat melestarikan lingkungan, gue keluar aula berniat membuang bungkus lontong. melewati forum curhat itu. gue udah mengeluarkan aura plis-jangan-panggil-gue pas gue lewat. tapi nggak mempan.

"inge!sini bentar deh!"
(gue nengok dengan sok cool)
"hm?apaan?" (berharap temen gue (bukan si melati) bilang minta lontong ato apa pun itu asal jangan minta gue gabung)
"sini, ada yang mao diomongin ama melati,"
(TIDAAAAAAKKKK!!!!!!)
"apaan?gue masih banyak kerjaan di dekor," (berusaha memberikan penolakan terhalus yang gue bisa)
"udah sini aja. biar masalahnya clear,"

dan gue terjebak disitu selama 30 menit, dengerin segala pembelaan diri dia. dia ngaku dia bo'ong, tapi nggak minta maap sedikitpun. tiap kali temen gue lewat, gue udah memberikan pandangan tolong-keluarkan-gue-dari-sini tapi nggak ada yang peduli ama penderitaan gue itu. mereka hanya berlalu sambil tersenyum pdih ngeliat ekspresi muka gue yang depres.

dan akhirnya...gue terjabak dalam perasaan gue ini (caelah!)
ge bingung mau ngapain ama si melati. apalagi tadi pas pulang, dia ternyata baca agenda gue yang a.k.a. my personal diary yang memuat berbagai wujud tulisan ketidaksukaan gue akan dia. dan katanya dia mau ngomongin masalah ini lagi ama gue and satu temen gue (sebut aja mawar).

gue bingung banget...maunya apa sih???udah jelas dong gue nggak mungkin menganggap dia temen baik gue lageeeeeeeeee????
apa basa-basi gue selama ini masih kurang ama dia????
HWRAAAAGH!!!!!!!!!!!!!!!!

2 Comments:

At 7:33 AM, Blogger gadis djoedjoer said...

kasian yah temanku ini..
yah memang begitulah.
keanehan hidup.
sudahlah..
btw, congrats ye bwat posting pertamanya..

 
At 9:55 PM, Blogger cumacerita said...

gw cuma maw tanya satu hal,,
"kenapa dih dia ga jadi loncat aja waktu itu??" [pertanyaan ini dilontarkan bukan karena dendam, tapi cuma pengen tau aja kira" lukanya sbrapa parah? kalo ga parah khan bisa jadi wahana mainan baru bwat kalo lagi jam istirahat]

-shia-

 

Post a Comment

<< Home