Thursday, March 16, 2006

gue sayang ade kelas gue!!!!

gue sayang adek kelas gue!!!!

serius gak pake bo'ong...
tapi buat lo2 pada yang berharap adanya unsur romantisme dalam pernyataan gue ini, maap ye...nggak tuh...

yang gue omongin adalah seseorang laki-laki (yup he's a guy) bernama ANYO (nama aslinya andrew, tapi gue gak tau kenapa bisa dipanggil anyo...mungkin nama panjangnya andrew anyo??) yang notabene adek kelas gue di bahasa...buat yang otaknya agak lambat memproses hal gue jelasin. gue kelas 3 dia kelas 2, gitu...
serius...

gue sayang banget ama dia!

dia tuh lovable banget!! dan entah kenapa, tiap kali dia mgomong sesuatu, di telinga gue itu terdengar bagaikan sebuah musik yang tuluuuuuus banget! apalagi kalo dia lagi bilang "makasih ya, nge"

gila....

gue nggak tahu ini ada hubungannya apa nggak, tapi dia sakit leukimia (dari kelas 6 sd!) tapi tetep sekolah kayak biasa,

di santa ursula...

gue yang sehat aja rasanya sekarat sekolah di sini, tapi dia??? mana katanya pinter...salut gak sih lo ma orang kayak gitu???

gue bener2 ngangep dia kayak adek gue, dan gak pengen dia dijahatin ama orang..

gue nyesel aja baru dapet kesempatan kenal ama dia sekarang ini, pas gue mau lulus...


shit!!!

gue berharap banget suatu saat dia bisa sembuh. dunia ini butuh lebih banyak orang kayak anyo. orang yang bisa bikin suasana terlihat lebih baik...



hiks...i'm gonna miss him a lot...

1 Comments:

At 12:52 PM, Anonymous Anonymous said...

775 8
533 6
715 5
91 7
405 9
192 3
426 3
655 9

 

Post a Comment

<< Home