Thursday, March 16, 2006

and what you know....

gue selalu nunggu saat2 gue lulus dari sekolah terkutuk santa ursula bsd.
gue udah eneg mampus ama tugas2 maupun ulangan2nya yang mengabaikan unsur2 kemanusiaan. gue selalu mengkritik kebijakan sekolah yang nggak2 (contoh, prom night nggak boleh di luar skul and nggak boleh ngundang artis. apa bedanya ama sekolah sehari2 coba???satu2nya perbedaan hanya kita akan memakai baju bebas saja...).

intinya
i hate this school, and sure not gonna miss it, at all


but, you know what? i think i'm wrong


oke, gue gak mungkin kangen ama pelajarannya (najis). tapi gue pasti amat sangat sungguh kangen ama temen2 gue. temen2 gue yang udah 2 taon sekelas and bareng2. beserta dengan semua kenangan enak dan nggaknya.


gue bakal kangen ama saat gue sekelas berbagi cemilan di pelajarannya Frau cicil..ato saat gue menertawakan jokes nya dina...jokes yang buat anak2 diluar kelas gue gak lucu...

hiks...


dan terutama, gue bakal kangen ama saat gue sekelas nyiapin drama buat ditonton satu sekolah...

hiks...


padahal gue udah PD banget nunggu2 saat kelulusan...tapi saat kelulusan gue udah deket (and gue belom dapet kuliahan), gue malah panik.

gue belom siap buat pisah ma temen2 gue...

gak siaaaaaaaap!!!!!

bisa nggak ya kita sekelas kuliah bareng lagi???

gak mungkin ya? (menurut lo, nge???)

yah...nggak tau de gimana nasib gue ntar ke depannya...bisa sukses gak nih gue jadi mahasiswa gini ceritanya???

kalo gue friendssick (kebiasaan anak kelas gue. bikin vocab baru) gimana dong....?

hiks...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home