Friday, March 17, 2006

we have our own problem, sis!!

hari ini di sekolah gue tercinta kan ekskul tuh...
ekskul gue yang kedua adalah masak. bikin puding tapi gagal secara fisik, namun berhasil secara rasa. (serius!! bukan usaha menghibur diri!)
setelah itu, gue gabung ma 2 temen gue. niatnya belajar mat karena hari senen dah mid smesteran tuh kita...
tapi, entah karena apa(namanya juga cewek kan ya,,), kita jadi ngobrol soal masalah keluarga masing2.
gue untuk pertama kalinya cerita ke mereka kalo gue punya 3 sodara tiri yang beda bokap. 2 cewek dan satu cowok, dan semuanya adalah cici2 dan koko gue. jadi gue si bungsu gitu...
seperti yang gue duga, temen gue itu kaget. mereka bilang gak nyangka kalo gue ternyata memiliki masalah serumit itu. mereka kaget waktu tahu kalo gue mengetahui semua fakta itu waktu gue kelas 5 sd, tanpa ada yang ngasih tahu. gue tahu sendiri.
dari akte2 cici gue gitu...
satu temen gue, sebut aja anyelir (yeah, i'm obssesed with flowers)
juga cerita kalo nyo nya mau nikah lagi.
gue kaget
karena gue nggak melihat tanda2 kalo nyokap nya mau nikah lagi.
(mang apa tandanya nyokap seseorang mau kawin, nge???)
dan pembicaraan pun berlanjut ke temen gue yang pernah mau loncat (inget si melati kan?).
dan kami merasa lucu....
maksudnya, yang harusnya depress dan sedih dan tertekan itu kan gue dan anyelir kan???
tapi hak kami untuk bersedih direbut si melati.
padahal asli, bokapnya si melati tuh bae banget...
dia dikuliahin di tempat yang mahal, sesuai dengan keinginan si melati...
40 juta per semester...
tapi entahlah...
si melati, gue rasa, menciptakan masalah nya sendiri. mungkin dia nggak mikir kalo temen2nya memiliki masalah yang jauh lebih rumit dan kompleks daripada masalah dia...
yang kebanyakan berputar pada cowok...
kayaknya gatel aja gitu gue ngeliat dia begitu...
gue dan anyelir aja bisa bersikap normal, tapi kenapa si melati begitu menginginkan hadirnya masalah dalam hidup dia???
why you create your own problem??

1 Comments:

At 7:32 AM, Blogger gadis djoedjoer said...

yah sayalah si anyelir..
hei florist wannabe..
gw lg gak konsen bwat belajar mid gara2 mikir teori segitiga bermuda.

aneh.

bsok gw minta nama gw kembang tahu.
anget soalnya...

 

Post a Comment

<< Home