Wednesday, February 28, 2007

ngisi lagi...

Ada apa dengan hidup ini?

Judulnya agak berat ya? Kesannya aja sih… padahal yang mau gue tulis nggak ada berat2nya sama sekali… kesannya malah nggak penting…

Yah… hidup gue statis2 aja sih… nggak ada kejadian luar biasa kayak gue mendadak dipilih menjadi tunangannya pangeran Andreas dari Monaco atau ternyata gue adalah cucu nya Ciputra yang hilang… nggak… hidup gue masih gini2 aja…

Kuliah… yah…

Eh, ngomong2 soal kuliah, gue mau agak mendumel. Tentang apa? Tentang kualitas cowok2 di kampus gue, di kampus FIB tercinta gue.

Jadi, pembicaraan dimulai saat gue yang bosan dan temen gue yang nampaknya juga bosan duduk terdiam di kantin. Gue ngelihat sekitar, dan guess what, dari sekian banyak makhluk berpenis di ruangan itu nggak ada satupun yang masuk dalam kategori ganteng. Lalu terciptalah percakapan antara gue dan temen gue :

Gue (G) : eh, gue mau nanya deh sama lo. Coba nih ya, sekarang lo itung ada berapa cowok di kampus kita ini yang menurut lo cakep
Temen Gue (TG) : ummm… gebetan gue (jari telunjuk terangkat dan empat jarinya masih terkepal), gebetan lo juga cakep (dua jari terangkat dan tiga jarinya masih terkepal)…ummm…. (agak lama) eh, gebetannya si Novi juga lumayan! (mengangkat satu jari lagi dengan semangat) terus…. Ummmmm……ummm……ummmm……
G : terus? Dari angkatan berapa aja deh! Anak D3 juga gak apa2!
TG : (terdiam) siapa lagi ya????? (dengan histeris)

Nah kan tuh ya… coba dihitung, dari ribuan anak FIB, yang cakep menurut temen gue itu hanya ada 3… menurut gue juga Cuma 3 (kyo chan, satu anak D3 jerman sama satu senior jerman gue angkatan 2005)…

CUMA 3!!!!! SATU TANGAN JUGA NGGAK ABIS!!!!

Tapi kalo yang dicari itu cowok dengan kualifikasi jelek, ngerokok, buang sampah sembarangan, sok ganteng dan banyak gaya….. WUUUUUUUUHHHHHHHHH…………….
Berserakkan sepanjang jalan

Ambil satu contoh ya, ada sesosok laki2 yang gue dan 2 temen gue sebut sebagai ‘Dwi Andika’ (dengan backsound musik horror). Kenapa disebut ‘Dwi Andika’? gue juga kurang ngerti. Masa katanya banyak yang bilang kalo dia mirip sama Dwi Andika…

Padahal mah, selain kenyataan kalau mereka sama2 homo sapien dan berjenis kelamin laki2, gue nggak ngeliat persamaan lainnya. Gue curiga kalau yang nyebarin isu itu tuh dia sendiri.

Oke2, jadi apa yang menarik, ralat, mengganggu dari si ‘Dwi Andika’ ini?
Yah, selain dia memenuhi lima syarat yang diketik tebal dan dengan warna hitam diatas, ada satu hal yang sangat annoying dari dia. Sangat sangat annoying.

Dia kan pendek ya, dengan proporsi badan yang amat buruk. Kakinya itu bener2 cebol, bener2 cebol (biar lo pada yakin). Dan kalau orang lain akan berusaha memperbaiki kekurangan fisiknya, tahu apa yang dia lakukan?

Memakai celana hipster. Tapi hipster yang ini benar2 keterlaluan. Kenapa gue bisa sampe bilang kalau hipsternya itu keterlaluan??

Yah kalo kantong celana belakang yang harusnya berada diatas pantat lo jadinya ada di belakang paha lo sih menurut gue hipster lo itu udah keterlaluan

Heeeeeeeeh……
Jadi ngomongin hal yang nggak penting kan nih gue….
Ya sudah lah…

Padahal mah, yang beneran ganteng aja nggak belagak macem2… orang ganteng mah ketimbang make kaos, celana jeans sama pake tas ransel aja udah ganteng…
Gak usah hipster2an, pake skinny jeans (gue sebel banget lihat cowok make skinny jeans), pake kalung manik2 berwarna-warni ataupun pake tas yang dipenuhi sama pin…

Heeh…
Jadi ngomongin kyo chan kan tuh…
Coba aja kalo kyo chan kayak gitu… kan gue jadi ilfeel… gampang deh ngelupainnya…
Huhuhuhu……

4 Comments:

At 7:55 AM, Anonymous Anonymous said...

inge..
ini agnes yang lo tulis sebagai TEMEN GW (TG) hehehe
Cuma mau bilang gw gak histeris2 amat kok hahahah.
Blog lo seru juga...

 
At 4:45 PM, Anonymous Anonymous said...

suer...blog ini lucu bener
diupdate dunk...
tp maap b4, bukan maksud maksa or ngintip loh...
cuman kenapa namanya kyo-chan?
(jadi maksudnya mo tau gt)
thx again

 
At 9:12 AM, Anonymous Anonymous said...

nge.
aku punya blog baru.
http://dinasaurus.multiply.com
mampir2 lah. sudah ku masukkan link kauw.

salam huru hara.

 
At 12:06 AM, Anonymous kipul said...

gw suka nih baca blog ini. kocak sangat. kalo ibarat cendol, blog ini adalah cendol warna ungu (apaan seh?)

tapi kok gak diapdet2 lagi yah? ditunggu. :)

 

Post a Comment

<< Home