Thursday, December 21, 2006

WHAT I HAVE DONE LATELY...

Apa yang sudah gue lakukan akhir2 ini? Let see…

UAS laknat. Gak sesetress pas gue SMA seh, tapi gue tetep rada sebel karena gue banyak melakukan kesalahan2 kecil yang nggak besar. Nggak jadi dapet nilai maksimal deh… yah, asal lulus aja dulu deh…

Bertukar pikiran. Mulai dari soal poligami, palestina, xanana gusmao, agama sampe ke soal cetek kayak kyo-chan dan Christian sugiono yang sama2 makin ganteng aja dari hari ke hari. Kayaknya gue makin bersifat idealis ne…

PENGEN BANGET DUGUEM!!!!!!!!!!!!! Aih, sumpah deh… pengen banget… ekstremnya nih, gue rela dah bunuh orang biar bisa dugem… sialan lo shel udah dugem… mentang2 anak PH!! (lho, apa hubungannya?)

Eh nih ya, setelah gue melacur kemaren, masa gue sering banget ketemu sama kyo-chan… dan anehnya ya, dia makin sering ngeliat ke gue.. kayak tadi, pas lagi nunggu kuliah, gue, martin, yessi ama si novi lagi duduk2 nganggur tiada guna di depan gedung 1. Dan si martin mendadak aja jadi baek dan ngasih tau ke gue kalo ‘cowok’ gue lagi lewat (AMIEEEN!!!). Langsung gue heboh sesaat dan yang dihebohin nengok. Gue langsung buang pandangan gue. Dia jalan terus, dan gue langsung naek ke tingkat 2 dengan maksud mulia agar bisa ngeliat dia lagi. Pas gue liat dari atas, dia nengok aja gitu ke atas. Kan tuh ya keliatan banget usaha keras gue buat bisa ngeliat dia…

Mencet jerawat gue yang udah menonjol lebih tinggi dari toket gue. Sakiiiiiitttttt….

Amat sangat mengagumi Xanana Gusmao… nanti deh gue ceritain di postingan yang laen

Selalu tidur larut. Diatas jam 11 terus… ngapain? Ya jelas lah.. namanya juga lagi UAS… ngobrol lah sama si Novi… masa belajar…

Mimpi kalo gue jadian sama kyo-chan, tapi diduain. Tapi anehnya ya, baik itu di mimpi ataupun pas gue udah bangun, gue ngerasanya seneeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng banget…… bahagia banget….. gila ya? Padahal gue ngakunya anti-poligami… tapi gue pernah ditanyain lho sama diri gue sendiri, mau nggak gue diduain sama kyo-chan. Dan gue refleks jawab mau. Gue mau, tapi gue yakin gue nggak sanggup. Boleh lah awalnya sebulan 2 bulan gue mungkin masih ngerasain seneng2nya. Tapi lebih dari itu, gue yakin gue nggak akan sanggup… gimana dong?

Mulai nulis blog lagi…

Dah ah… mau nulis tentang Xanana dulu…

0 Comments:

Post a Comment

<< Home