Sunday, February 04, 2007

All The Words...

Hmmm..............

banyak yang mau gue ceritain...........
pertama, biar gue bilang dulu sama sahabatku Shella yang udah bikin gue kesel karena nggak sekalipun ngebales telepon ataupun sms gue.
sebel banget pokoknya mah!!

kedua, kabar dukacita...
kedua kucing gue gugur dalam pertempurannya melawan racun tikus
ya, ada yang ngeracunin 2 kucing tercinta gue
tapi gue udah punya kucing baru lagi
kucing yang kayaknya emang dikirim ama kedua alm. buat nemenin gue yang sebelumnya nagis meraung2 selama beberapa jam sampe meta gue bengkak kayak duren
buat cowok aja gue nggak pernah nangis kayak gitu
membuat gue bertanya2,
kalo buat kucing aja yang setaon juga nggak nyampe bareng sama gue,
yang komunikasinya hanya 1 arah aja gue udah sebegitunya,
gimana kalau yang meninggal itu sosok yang dekat sama gue dalam wujud manusia???

ketiga, IP gue semester 1 kemaren 3,33...
nomor cantik ya?
tapi itu baru semester 1...
semester 2 neh...
mana gue terisolasi lagi dari temen2 gue di kelas baru gue...

keempat, hari pertama kuliah, tapi nggak ada kuliah coz dosennya kebanjiran.
belom ketemu ama kyo-chan (penting banget!!!!!!!!!!!!)

kelima, ngomong2 soal banjir, gue takjub banget sama jakarta. ada showroom Porche, Ferrari, Harley Davidson, butik Versace, Prada,Luis Vuitton....
tapi kebanjiran kayak kota miskin
aneh
benar2 aneh

keenam....
apa ya?
udah deh segitu aja dulu

btw, congrats buat mamakkuw yang akhirnya menemukan tambatan hatinya
ditunggu starbucksnya

0 Comments:

Post a Comment

<< Home