Wednesday, August 30, 2006

indonesia udah gilaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!

gua gak ngarti sama pikiran orang2 yang mengaku sebagai orang2 yang berhak mencap segala sesuatunya itu halal atau haram seenaknya udl mereka!!!!

masa katanya artis cilik nanti someday someway bisa diharamin!!!!

artis cilik!!!!

woy dah, yang bikin indonesia ini bobrok itu bukan si dea imut atau tina toon! tapi para koruptor, para perambah hutan dan para keparat laennya!!!

kok sempet2nya gitu mikirin beginian??
saat masih banyak orang kelaparan diseantero indonesia!!!
kita malah ngeributin soal artis cilik!!!!

dulu gua udah sempet dibuat ngakak sama ruu app, infotaiment haram sama sms berhadiah juga haram... sekarang ada lagi yang lebih heboh...

YA ELAH....
BENER2 ANEH BIN AJAIB DAH NI NEGARA...
SALUT DAH!!!!!

1 Comments:

At 10:00 PM, Blogger gadis djoedjoer said...

emang gila pisan.
tapi menurut tmen2 kampus gw..
masi gilaan gw!
nge, gw pindah dr pendidikan agama islam ke budha.. beberapa teman berusaha meluruskan gw kembali..
tapi bagi gw, there's no turning back..

 

Post a Comment

<< Home