Friday, September 22, 2006

GUE UDAH PUNYA GEBETAN!!!

ANAK SASTRA INGGRIS 2004!!!

namanya Yohan,...
dan gue dari pertama ngeliat dia udah naksir gila!!!!
gue dua hari ini kagak ngeliat dia...
dan hidup gue langsung hampa...
walaupun tadi gue ketemu cowok korea lucu yang lagi motret2 gue and anak2 laennya yang lagi pada goyang gila gara2 dangdut di auditorium,
gue tetep nyariin dia!!!!

o ya,
ngomong2 gue kan tadi baru selese kulturfest hari terakhir
ditutup dengan pagelaran musik gitu lah
gue dan 3 temen gue laennya pada milih diatas tangga gitu
kita udah pada asyik goyang dari band pertama
dan anehnya
anak2 yang laen tuh pada anteng banget nontonnya!!!
kayak nonton tipi aja deh!!!

WOI DAH!!!!
INI PAGELARAN MUSIK!!!
RIBUT DIKIT NAPA!!!!

tapi tak disangka tak dinyana,begitu lagunya dangdutan semua pada goyang asoy geboy...
SEMUA!!!!!

termasuk senior cowok gue yang awalnya kalem aja
begitu dangdut....
beeee....

mantep dah!!!!

emang paling lucu ya anak2 FIB...
jadi seneng....

o ya,
soal kuliah
gue udah mulai enjoy
sama pelajarannya
bukan sama anak2nya

i think i can not get along with some of them...
huhuhu...
wish me luck aja...

KAK YOHAN!!!
KAU DIMANA????
RINDU AKU KAK!!!!!!
=mendadak kembali ke topik awal=

1 Comments:

At 4:33 AM, Blogger cik.tantri said...

yohan ya namanya...

phuiiihhh..finally ya lo tau namnya..

oya. ngomong-ngomong sola teman-teman baru low..

dulu gw juga ngerasa gitu..
sampe stress gila gw!!

tapi coba deh elo lebih ngebuka diri...

it works on me..!!
=)

oya, congratz ya kulturfestnya...

 

Post a Comment

<< Home