Monday, September 04, 2006

hari pertma kuliah

hari ini pertama gue kuliah
udah dapet dua tugas bikin (bukan ngeprint atau nyari) peta jerman sama eropa yang terbaru buat minggu depan
terus prodi jerman gue lagi mau bikin acara kultur fest gitu...
sibuk deh gue...

sebenerny gue mau bikin 2 postingan yang berbobot...
tapi belom sempet...
ini aja sambil nyari peta...
gue nggak ngerti lagi ngisi irs gimana...
terus kapan ketemu sama pembimbing akademik gue...
tau ah...

ngantuk lagi...
uuh...

oh ya, kucing gue yang si wadon ilang....
sampe stress gue...
dia nggak pulang2 gitu deh...
kalo dia dipiara orang laen sih nggak apa2...
tapi kalo dia keclakaan???

aduh2...
lindungi kucing saya Tuhan...
amin...

1 Comments:

At 8:29 PM, Blogger gadis djoedjoer said...

sabarlah nak...
angga itu temankuw, satu jurusan gt..
yup, aku ikut pendidikan agama budha..
tau tak tman satu klas ku di plajaran itu, bule.. dan cuma isi kelasnya cuma 3 org, mana dosen jarang masuk..
aku juga ikut berdoa untuk kucing mu nak..
hati2 di ui.. jgn jadi hedonis..
aku tau kauw tak mungkin..
ya suw..
cao!!

 

Post a Comment

<< Home