Thursday, September 16, 2010

what's new?

oke.

untuk memulia blog baru-tapi-sudah-lama-juga-sih ini, saya akan menceritakan dulu apa saja yang sudah terjadi dalam kehidupans aya selama kurun waktu hampir tiga tahun ini.

pertama, yang paling krusial adalah, saya sudah lulus kuliah *salto*. tepat waktu, empat tahun, lewat jalur skripsi dan skripsi saya dapet A *sombong* tapi sekarang belom kerja *nunduk*. sebenernya sih saya pribadi nggak terlalu gimana-gimana sih belom kerja... masih berpegang teguh paad kalimat temen gue yang udah duluan lulus kalo saya baru boleh panik kalo udah tiga bulan gak dapet kerja. ini sebulan juga belom, jadi yah~ menikmati ke-nothing-an ini aja dulu... *pembenaran*

terus saya masih jomblo. atau sudah jomblo lagi? yah INTINYA masih single fighter. tapi nggak tahu kenapa ya, makin kesini (kemana?) makin asoy geboy aja lho nggak ada cowok. maksudnya, ya nggak menimbulkan keresahan sosial gitu... tapi kalau list cowok2 yang digebet setelah kyo-chan itu sih ya ada dooonnnggg....

dan semuanya import dari negara Korea sana. gue mengalami pergeseran selera nih. yah nggak geser2 banget sih... masih setipe kyo-chan... putih2 lucu menggetarkan relung hati gimanaaaaa gitu. dan sebenarnya gue lebih suka sama cowok lokal. jadi nggak ada culture shocknya gitu. TAPI mengingat dan menimbnag bahwa setelah Kyo chan lulus keberadaan cowok di kampus gue dulu yang sesuai dengan kriteria putih2 lucu menggetarkan relung hati gimanaaaaa gitu itu hampir sama jarangnya dengan kemunculan badak cula satu di ujung kulon, maka saya pun beradaptasi dengan menggebet cowok-cowok Korea yang banyak berserakkan di kampus saya.

eh beneran, banyak banget~ gue sampe curiga apa mereka ngungsi dari ancaman perang dengan Korea Utara.... mereka pada belajar bahasa Indonesia gitu kan... tapi emang exklusive khusus buat orang asing aja... dan kebanyakkan dari mereka yang udah pada mapan gitu... awawawawaw~

jadi yah, seperti teori evolusi Darwin, gue pun berevolusi dengan merubah selera cowok gue menjadi yang korea2 gitu, agar gue bisa bertahan hidup di rimba perkuliahan. ngebayangin pergi kuliah tiap hari dan tidak ada gebetan yang bisa dilihat di kampus itu rasanya menyesakkan dada..... *narik nafas*

dan sampai sekarang jadinya deh tuh selera gue korea2an. sampe rasanya pengen pindah ke kelapa gading aja...

oh, dan in case ada yang nanya, nggak, gue gak pernah dapetin satupun dari orang2 korea yang gue gebet itu *PUAS?? PUAS??*

apa lagi ya?

yah paling gue lagi entah kenapa sangat kritis dengan pemerintah sekarang. ya kalo di mata gue sih tololnya emang ampun2an pemerintah yang sekarang. dan orang yang kritis di republik ini sangat riskan kena stroke karena ngeliatin berita di TV yang semuanya nggak ada yang nyenengin rakyat kecil *sigh*

ya udah deh segitu aja dulu. kesimpulannya, gue sekarang nganggur, korean minded dan beresiko mati muda karena stroke. not bad.

see u in another post~

0 Comments:

Post a Comment

<< Home