Friday, March 31, 2006

gelombang nestapa kuharap sirna....

SIP DAH!!! GUE UDAH MULAI MODUL!!!! UHUY!!!!

yak, jadi angkatan gue yang beruntung ini selama sebulan kedepan akan menghadapi modul a.k.a. ulangan2 laknat yang akan mengetes kemampuan kelas gue dalam menghadapi UAN dan UAS nantinya

tiap mata pelajaran lima kali modul...
lima..lima...lima..lima....lima..ma..ma..ma...(unsur gema)

TIAP MATA PELAJARAN!!!!

EIN SCHWEIN!!!

dan hari apa gitu (jumat deng) gue baru dibagiin laporan mid smester gue...
merahnya sih cuma satu...
cuma di mat doang...

tapi

langsung tiga aja gitu nilainya!!! tiga koma lima nol!!!!
tiga!!!!
kan nggak lulus noh!!!!

HWRAGHHHHHH!!!!!!

terus tadi dimulai modul pertama
langsung matematika aja gitu...
bahan kelas satu sma...
kan inget banget tuh gue bahannya...
logaritma lah, fungsi kuadrat lah, trigono, pertidaksamaan, persamaan linear.....

semua yang berbau setan dah pokoknya....

dan jelas modul pertama tadi nilai gue nggak mungkin nyampe 5 ....

hahahahahahaha.......(tertawa tanpa semangat)

bisa lulus nggak nih gue???

lepas dari makalah, masuk ke modul..lepas modul masuk UAS, lepas UAS masuk UAN, lepas UAN masuk SPMB, lepas SPMB masuk kuliah....

hahahahahaha.....life's goooooooood.......

jadi ini yang dimaksud oleh white shoes dengan gelombang nestapa????

gelombang nestapa kuharap sirna.....
kapan???
dan bisakah sirna bila lo sekolah di SANUR BSD??????????????

1 Comments:

At 9:35 PM, Blogger kemeja_ungu said...

This comment has been removed by a blog administrator.

 

Post a Comment

<< Home