Monday, April 10, 2006

ngaca dong!!!

hmmm...
gue ngerasa kalo negara kita ini benar2 di dominasi oleh orang2 yang munafik
orang2 yang begitu membanggakan ketertutupan mereka dan ketaatan mereka dalam beragama. padahal, apa mereka sudah berbuat sesuatu demi dunia ini?
apa dengan berdoa dan berpakaian tertutup sudah pasti membuat Tuhan senang?

ambil contoh yang paling mengejutkan. yang membuat gue mempertanyakan lagi arti sebuah "kulit"

pamela anderson lee

gue yakin, semua orang akan langsung teringat akan ukuran payudara, playboy dan program baywatch kalo denger nama ini. dan bagi orang2 'beragama' (ehm!), pam merupakan contoh sempurna dari tipe orang yang matinya akan kena azab entah dikerubungin belatung ato pun mayatnya berubah jadi batang pisang.

tapi tahu kah kau...

kalo pamela anderson merupakan aktivis lingkungan yang amat sangat serius??
di penghargaan Juno Award di kanada kemaren dia ampe minta izin ama panitia buat ngomong soal kebijakan pemerintah kanada yang menjadikan anjing laut bebas diburu. dia juga akan menyebarkan petisi yang akan memuat 50 ribu tanda tangan untuk menolak keputusan ini.
pam juga mengkritik keras si kolonel sanders (maksudnya KFC, buat yang nggak tau maksud gue dalam majas metafora ini)yang menyiksa ayam2nya sebelum akhirnya tersaji di meja kita saat sudah berbalut tepung.

know what?
she shows her skin (a lot) but she also show her care for this world!!

itu jauuuuuuuuuh lebih baik daripada orang2 yang begitu membanggakan keberagamaan mereka, tapi nggak pernah berbuat apa2 untuk dunia ini. yang bisanya cuma mengkalim tiap hal yang nggak sejalan ama pikiran mereka itu haram.

maksud gue, apa sih hak lo sampe elo ngerasa begitu suci?
apa dengan berdoa dan memakai pakaian tertutup berarti lo pasti suci dan lebih baik daripada orang lain?

lagian, gue yakin kok, pikiran Tuhan nggak lah sedangkal itu.
gue juga yakin, pas elo mati nanti, Tuhan nggak akan nanya "baju apa yang lo pake selama di dunia?" tapi Dia akan nanya "apa yang udah lo lakukan dengan hidup lo untuk dunia?"

emang gampang buat ngeliat keburukan orang laen. gua dulu juga salah satu 'petidak' suka (kan...nyiptain vocab sendiri lagi...)si pamela anderson. tapi gue sekarang malu ama dia.
gue ngerasa kalo dia jauh lebih mulia dari gue
karena dia bertindak demi dunia ini
dan nggak hanya mengecam orang laen seperti gue (dulu) dan kebanyakan orang laennya (masih nggak ya?)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home