Sunday, May 21, 2006

hheeeeehhh......

hhheeeehhh......

akhirnya selese juga perjuangan gue yang dimulai dari 3 bulanan yang lalu...
perjuangan gue sebagai anak kelas 3...
nulai dari makalah, drama, modul, uas, uan...ampe akhirnya sekarang lagi nyiapin guat perpisahan (bukan prom. tapi perpisahan)

nggak kerasa gue dah mao jadi mahasiswi...
ya ampun...

benci buat mengakui kalo sebenernya gue takut banget buat keluar dari sanur (bukan berarti gue nggak mao lulus ya...). abis, gue ngerasa aman dan terlindungi banget di sanur.
kebanyakan temen gue sejalan dan sepikiran ama gue.
tapi di luar sono??
hiks..

heeeeehhhhh......

mau nggak mau ini mah...

harus dihadapi...

iih, males juga ya kalo dipikir2.
gue dah lama banget nggak ngisi blog gue, tapi sekalinya ngisi malah cerita kayak gini...

sebenernya gue dah ada 3 postingan buat ni blog di word gue (ngetik di rumah, baru pindahin ke blognya di warnet. irit. )
tapi, karena komputer gue nggak bisa pake disket kan berarti pake USB
tapi lagi, karena USB mahal (nggak sesuai ama prinsip irit gue diatas) jadinya gue harus minjem USBnya
tapi untuk ketiga kalinya, yang gue gantungin buat minjem USB adalah si ANYELIR (you know who you are, ANYELIR...) yang terkenal di seantero kelas sebagai si pelupa

ya jadinya gini deh nasib gue...
posting hal yang nggak penting...
mumpung di warnet pagi2 gini diskon 50% (yang ini sesuai dengan prinsip irit gue )

tapi gue berharap kalo si anyelir someday bakalan bawain tuh USBnya...
yah, Anyelir???

0 Comments:

Post a Comment

<< Home