Monday, July 10, 2006

nah...beginilah...

nah...
beginilah nasib gue...
luntang-lantung... nggak pasti kuliah apa nggak...
lagian gue bonek banget sih...
masa selaen ke ui gue gak daftar mana2 lagi...
kan bunuh diri tuh...
curiga nih gue kalo sebenernya gue turunan orang surabaya...
abis bonek banget...

mending pas spmbnya bisa...
nggak juga!!!
malah pas baca soalnya gue udah mau ketawa saking desperatenya...
masa gue ditanyain harga inelastisitas ke atas apa ke bawah grafiknya??
ya mana gue tau!
ekonomi tuh udah jauh dari kehidupan gue...
nggak bimbel lagi...
udah komplit dah boneknya!!!

mana kuliah di swasta mahalnya najis2 lagi...
hiks...
emangnya yang boleh pinter tuh yang kaya aja ya?

udah gitu masa komputer gue yang di rumah eniwey enihaw nggak bisa dipasangin USB...
jadinya tulisan gue yang buat blog gak bisa dipindahin ke warnet....
hwraaaagh!!!!!!!!!

padahal penuh dengan berbagai opini dan pengalaman tuh tulisan gue...
ngetik lagi kan males...
emosinya udah beda...

yo wes lah...
gue berharap aja yang terbaik...
Tuhan ngasih apa ke gue itu yang akan gue perjuangkan...
amin...

tapi tetep ngarep keterima di UI!!!!
Tuhan... tolong saya ya...
hiks...

2 Comments:

At 11:01 AM, Blogger L. Pralangga said...

Hopefully things will go your way as wished - keep fasten the prayers...
-----------
Kind regards from West Africa - nice to have found your blog. :)

 
At 2:29 AM, Blogger gadis djoedjoer said...

iyoyoyoyoyo...
berdoa saja lah, nge!
tapi menurut ramalanku, kau pasti bisa! bisa apa? bisa ular..
ahakahakhakahahahaaa..
bukan. becanda aku!
bisa masuk ui! sastra cina pula..
sip kan..
aku pun bedoa untuk mu!!

 

Post a Comment

<< Home