Friday, August 04, 2006

we are the yellow jacket!!!

duh...
akhirnya gue ngisi blog lagi...
dan puji Tuhan, berita kali ini berita baik
gue and sebagian besar temen2 gue laennya berhasil keterima di UI.
yup, that UI.

reaksi gue?
wuuhh...
semaleman aja gue nggak bisa tidur. apalagi pas nungguin temen gue yang ngeliatin pengumumannya di internet sms gue. itu kayaknya....
kayak gue lagi nunggu buat dikawinin aja deh!!
nerveousnya gila2an!
tapi begitu tau keterima, wiiihhh....
rasanya pengen nari telanjang gue dikamar!!

puji Tuhan banget deh...
apalagi gue sempet underestimet banget sama kemampuan gue pas ngerjain SPMBnya...
tapi, yah... ternyata rencana Tuhan laen... (mendadak religius)

oh yaw. gue masuk sastra jerman UI... sama 4 anak bahasa laennya...
udah kayak bahasa edisi kedua aja ini mah...
dari kelas gue aja ada 10 anak yang keterima di UI...
hebat kan???
bahasa!!!

nyokap gue, awalnya seneng banget pas gue kasih tau gue lolos. (gue ngasih taunya jam setengah satu pagi...)
tapi, yah, manusia kan, nggak ada puasnya. nyokap bilang kenapa nggak dapet yang sastra mandarinnya...
ya mana gue tau! gue mah mana aja nggak masalah!!!

maap ya ma, udah mengubur keinginan mama buat ngeliat anaknya ini jadi pembawa berita metro xin wen...
ntar deh inge bikin program berita berbahasa jerman...

yah...
kayak keajaiban gue bisa masuk UI
agak hiperbola ya?
tapi menurut gue emang keajaiban!
gue dari bahasa, ikut program IPS
nggak pernah belajar ekonomi dan geografi lagi dalam 2 tahun terakhir
matematikanya pun matematika IPS (padahal matematika bahasa aja gue masih merah)
nggak ikut bimbel apapun
nggak daftar dimana2 lagi

apa coba namanya kalo bukan keajaiban?
emang Tuhan tuh adaaaaaaa aja caranya!

buat temen2 gue yang bareng, kita fight bareng ya!
ini bukan akhirnya lho!
ini baru awal dari perjuangan anjang kita selama kurang lebih 4 tahun ke depan

jadi semangaaaaaaat!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

nb : ngecengin nicholas saputra yuuuuuu..............

0 Comments:

Post a Comment

<< Home