Monday, August 21, 2006

apa ya?


agak bingung seh mau cerita apaan...
cuma pengen aja cerita sesuatu...

yah...
kehidupan sebagai mahasiswi UI ya...
kampus perjuangan...
(sampe pake warna kuning tuh gue biar matching sama UI)
sealmamater sama GIE..
pake jaket kuning...

tapi harus saya ingatkan ya, kali2 aja ada kakak senior gue yang baca, gue nggak bisa ikut demo2an.
secara di UI ini kayaknya kadar nasionalisme lo diukur dari catatan absensi demo lo...
masalahnya, gue punya anemia sama migrain.
kalo gue matinya kayak Elang yang ditembak sama kostrad seh gue masih bangga.
tapi kalo matinya gara2 keinjek2 orang kan nggak lucu...
nyokap gue juga pasti malu gila..

hmm... gue baru sadar kalo gue bener2 memulai hidup baru di UI ini.
secara gue ngekost juga kan ya...
gue harus bisa deal sama rasa homesick gue yang gila2an..
bayangin aja, hari pertama ngekost, malemnya gue langsung ngimpi ketemu sama kucing2 gue!
kemana nyokap-bokap gue???
anak durhaka...
lebih kangen sama kucing daripada orang tua...

dan sedihnya lagi, gue jarang banget ketemu yang ganteng di UI ini...
kemana coba gue nyari si nicholas saputra?
ada sih senior yang ganteng di tekhnik...
fotografer pula...
tapi jauh bo...
tekhnik gitu...
dari ujung ke ujung...

yo wes lah...
curhatnya udah dulu...
nanti kalo ada hal yang mau gue ceritain (dan lebih berbobot) bakal gue sempetin buat cerita...

1 Comments:

At 10:44 AM, Blogger Ign Prdty said...

mang nasionalisme perlu keliatan? trus diukur?

 

Post a Comment

<< Home